Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek KemiriMELALUI SHOLAT JUMAT, PETUGAS KEPOLISIAN SEKTOR KEMIRI POLRES PURWOREJO MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK...

MELALUI SHOLAT JUMAT, PETUGAS KEPOLISIAN SEKTOR KEMIRI POLRES PURWOREJO MENGAJAK MASYARAKAT UNTUK MENJAGA SITUASI AMAN SAAT SIDANG MK DIJAKARTA

Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com. –
Guna terciptanya situasi Kamtibmas tetap aman dan damai, Kepolisian Sektor Kemiri Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat usai Sholat Jumat untuk menciptakan iklim yang sejuk usai pemilu Pilpres dan Pileg 2019.
Jumat, 14-06-2019

Meskipun dijakarta masih berlangsungnya Sidang MK atas gugatan hasil Pemilu Pilpres, diharap masyarakat untuk tetap tenang dan tidak usah berbondong-bondong ke Jakarta.biarlah nanti MK yang akan memutuskan hasilnya.lebih baik masyarakat untuk beraktifitas dirumah sesuai dengan bidang dan Profesinya agar suasana tetap damai.
Ungkap Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi

Salah satu masyarakat menuturkan bahwa masyarakat sekarang yang utama adalah bekerja dan mencari Nafkah demi kehidupan, masyarakat berharap Kedamaian.
Ucapnya

Sementara Haji Dawam dalam kutbahnya mengatakan” bila akan selamat dunia dan akhirat maka jalankan dan berperilakulah yang baik yaitu selalu berpedoman dalam isi Alqur’an.dengan kita menjalankan makna yang ada didalam Alqur’an maka Insya ALLOH kita tergolong umat yang akan beruntung.
Kutbahnya

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments