PASCA CUTI BERSAMA LEBARAN MASIH RAMAI PENGUNJUNG PATROLI POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO SAMBANGI LOKASI OBYEK WISATA

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Meskipun cuti bersama lebaran telah usai beberapa hari yang lalu namun obyek wisata di wilayah Kecamatan Kaligesing masih cukup ramai pengunjung, baik warga lokal maupun pemudik yang belum kembali ke perantauan, dan diperkirakan masih akan ramai pengunjung sampai hari Minggu pekan ini.

Untuk mengantisipasi masih ramainya pengunjung yang datang ke obyek wisata personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Joko Nurwanto, SH melaksanakan patroli dengan menyambangi lokasi wisata maupun menyusuri jalur jalan yang dilalui mengingat medan pegunungan yang dengan kondisi jalan yang berbelak belok serta naik turun cukup tajam, Kamis (13/06/2019).

Sesampainya di lokasi wisata baik di wisata alam Goa Seplawan maupun wisata alam hutan pinus Kalilo, personel patroli Polsek Kaligesing memantau situasi baik dilokasi wisata yang berada di daerah pengunungan maupun pengunjung yang menggunakan sepeda motor jenis matic yang berboncengan.

Pada kesempatan menemui pengunjung obyek wisata yang dari luar daerah yang belum cukup mengenal medan perjalanan terutama yang mengendarai sepeda motor jenis matic dengan berboncengan, personel patroli memberikan himbauan agar berhati hati pada saat dijalan turunan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH untuk mengantisipasi ramainya pengunjung kita laksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi lokasi obyek wisata, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.