Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com- Kepolisian Sektor Bagelen Polres Purworejo dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 dan tinggal beberapa hari lagi, Anggota Polsek Bagelen mulai memasang umbul-umbul maupun mengecat Pagar di halaman Mapolsek. Jum’at ( 14/6/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, anggota Polsek Bagelen di pimpin oleh Kapolsek melaksanakan korve bersih-bersih lingkungan, mengecat kembali pagar yang mulai kusam maupun memasan umbul-umbul di depan Kantor Polsek Bagelen.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan, Bahwa pemasangan umbul-umbul yang dilakukannya, disamping untuk menyambut Hari Bhayangkara juga sebagai upaya yang dilakukan oleh Polsek Bagelen untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73, dan diharapkan dalam peringatan hari Bhayangkara tahun ini menjadikan Polri semakin dicintai dan dekat dengan masyarakat dengan demikian masyarakat akan selalu berpartisipasi dalam memelihara Kamtibmas, ucap Kapolsek Bagelen.

Humas Bagelen.