Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-

Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat kecamatan Purworejo serta mewujudkan situasi yang aman Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi dan anggota Polsek Purworejo kota Polres Purworejo yang Aipda Fajar Hudoyo dan Aipda Purnomo Sugeng,S.H. melaksanakan kegiatan shalat jumat di Masjid Darul Muttaqim Kauman Purwirejo . Jumat (14/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi mengajak para jamaah sholat Jumat untuk tidak terlibat dalam aksi radikal atau paham radikalisme,dan senantiasa bersinergi dengan anggota TNI/POLRI untuk wilayah kelurahan atau desa Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu terjun di masyarakat yang bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan atau desa binaan di Kecamatan Purworejo .

Tidak lupa pula Kapolsek Purworejo kota menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar seluruh warga selalu berhati – hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, selalu mengecek rumah dan dikunci apabila akan meninggalkan rumah, dan tetap waspada, jika ada hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak berwajib terdekat atau Babinsa dan bhabinkamtibmas.

Para Jamaah diingatkan juga, jika mengendarai motor atau mobil dimohon diperiksa terlebih dahulu kelengkapannya diantaranya SIM atau STNK dan bagi pengendara motor tentunya jangan lupa memakai Helm yang SNI, itu semua demi kelancaran dan keselatan dalam berkendara.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK, M,M melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi menuturkan bahwa kegiatan jumling merupakan kegiatan rutin di hari jumat yang dilaksanakan oleh seluruh anggota di masjid-masjud yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.
[Hmspwrkota]