Polres Purworejo Polda Jateng .
TriBrataNewsPurworejo Com.

Lima anggota Polsek Banyuurip yang di pimpin oleh waka polsek Bambang Dwijono beserta Aiptu Tulus , Aiptu Didik Santoso , Aipda Tulus Ratriyono dan Bripda Ira Yulia pada hari ini Jum’at tanggal 14 Juni 2019 pukul 11.40 s/d 12.30 wib secara bersama sama mendatangi masjid untuk melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Nurul Huda Desa Banyuurip kecamatan Banyuurip kabupaten Purworejo .

Tujuan melaksanakan safari sholat Jumat bersama adalah untuk meningkatkan iman dan tagwa anggota Polri dan menjalin tali silaturohim dengan warga desa Banyuurip untuk mempermudah hubungan apabila ada permasalahan atau konflik di warga desa sehinga anggota cepat tanggap serta mudah mencari solusi penyelesaian permasalahan.

Dalam sholat Jumat dengan jama’ah lebih kurang 90 orang dan selaku mu’azin Bpk. Agus, selaku khotib Bpk. Anwar dan selaku Imam sholat Bpk. H. Wahib semoga kegitan seperti ini dapat di tingkatkan dan berkesinambungan

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M
melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH di samping melaksanakan patroli kewilayahan anggota Polsek Banyuurip juga melaksanakan giat sholat Jumat dengan warga tujuannya adalah di samping mendekatkan diri dengan yang Allah yang maha Kuasa dan mendapatkan pahala juga mengemban silaturohim dengan warga masyarakat , biasanya setelah selesai melaksanakan sholat jumat petugas kepolisian menyambung acara gendu gendu roso dengan jamaah saling tukar informasi tentang keamanan dan ketertiban di desa tersebut sehingga kita mudah mendapatkan informasi bila ada permasalahan di masyarakat .

Humas Banyuurip.