Home POLSEK JAJARAN Polsek Kemiri BERIKAN RASA AMAN, PETUGAS KEPOLISIAN SEKTOR KEMIRI POLRES PURWOREJO PENGAMANAN DITOKO...

BERIKAN RASA AMAN, PETUGAS KEPOLISIAN SEKTOR KEMIRI POLRES PURWOREJO PENGAMANAN DITOKO EMAS IDAMA

0
68

Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.-
Guna masyarakat dan pemilik Toko emas Idama yang berada dikompleks pasar Kemiri merasa aman terhindar dari Kejahatan,petugas Kepolisian Sektor Kemiri melakukan pengamanan dengan dipersenjatai lengkap guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Slamet Riyanto pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019 tengah melakukan pengamanan di Toko Emas Idama Kemiri yang berlokasi dikomplek pertokoan.toko emas tersebut buka saat hari pasaran Kemiri yaitu pada hari Sabtu dan Rabu.toko emas tersebut buka mulai pagi hari pukul 08.00 sampai dengan 12.00 siang.
Dimana masyarakat banyak yang berdatangan ke toko emas saat hari pasaran, baik hendak membeli maupun menjualnya.

Disaat melakukan pengamanan, petugas Kepolisian menghimbau kepada pemilik toko dan masyarakat untuk selalu berhati-hati, karena kejahatan ada dimana – mana.apalagi saat hari pasaran adalah kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.
Disamping itu kepada pemilik toko emas untuk berhati – hati saat ada masyarakat yang hendak menjual emas tanpa surat – surat guna mengantisipasi kemungkinan hasil kejahatan.
Pesan Bripka Slamet Riyanto

Sementara Kapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng AKP. PANPANDI menuturkan bahwa pihaknya menerjunkan anggotanya untuk melakukan penjagaan ditoko emas dan memerintahkan anggota lainnya baik berpakaian dinas maupun preman melakukan patroli dipasar Kemiri saat hari pasaran.
Dengan harapan masyarakat akan merasa aman dari kemungkinan adanya tindak kejahatan.namun demikian yang lebih utama masyarakat sendiri untuk tetap berhati – hati dan jangan memakai perhiasan berlebihan didalam pasar karena memicu kejahatan.
Ungkap AKP. PANPANDI

Humas Kemiri

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.