.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Kapolsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng AKP. Suprihadi, S.H beserta anggota Aiptu Wiyanto dan Bripka Anton Kurniawan melaksanakan Patroli malam hari dan sambang Pos Kamling di Kelurahan Lugosobo Gebang Purworejo. Jum’at ( 14/06/2019 ) malam.

Dalam kegiatan Patroli dan sambang ke Pos Kamling tersebut petugas berdialogis dengan para awak Kamling yang sedang ronda malam dan mengajak warga untuk aktifkan dan giatkan Pos Kamling sebagai perwujudan dan menjaga keamanan lingkungan, dengan lebih dekat dengan warga maupun tokoh masyarakat memudahkan bagi seorang petugas untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas maupun menggali informasi terkait situasi Kamtibmas di Kelurahan Lugosobo Kecamatan Gebang Purworejo.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga berperan aktif dalam Siskamling di Kelurahan Lugosobo sehingga situasi Kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif dengan Siskamling merupakan upaya pencegahan pencurian dalam bentuk Pam Swakarsa di malam hari karena pelaku kriminilatas akan mengurungkan niatnya dengan adanya keberadaan Siskamling yang selalu aktif sepanjang malam dan kedatangan Kapolsek dan anggota tersebut para awak Kamling berterimakasih dan berharap kegiatan tersebut terus berlangsung berkesinambungan demi mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif bersama sama.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H mengungkapkan pihaknya menghimbau kepada warga agar selalu mengaktifkan Siskamling di Lingkungannya masing masing karena dengan Siskamling sangat efektif mencegah pencurian di malam hari dan sebagai upaya dalam melestarikan dan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.