Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com-

Kapolsek Purworejo kota Polres Purworejo Polda Jawa Tengah Iptu Sukardi menghadiri serah terima jabatan dan silaturohmi kepala kelurahan Purworejo kecamatan Purworejo, Jumat (13/06/2019).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Purworejo, Kapolsek Purworejo, Danramil 01 Purworejo, Lurah Purworejo, Ketua RW se kelurahan Purworejo, Ketua RT se kelurahan Purworejo, Tokoh agama Kel. Purworejo, Tokoh masyarakat kel.purworejo, Ketua PKK kel.purworejo, Bhabinkamtibmas kel.purworejo, Babinsa kel.purworejo, Tamu undangan lainya.

Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi berpesan dan mengajak kepada kepala desa yang baru serta warga masyarakat yang hadir untuk memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Purworejo khususnya Kel. Purworejo.

“Alhamdulilah wilayah kel. Purworejo aman kondusif, terciptanya keamanan adalah yang menciptakan kita semua mari kita bersama-sama saling menjaga lingkungan”.

Selain itu Kapolsek Purworejo kota juga menyampaikan peran Polri tentang pengawalan dana desa, bahwa setelah adanya kesepakatan antara Kapolri dan Kemendagri tugas Polisi adalah mengawasi proses untuk terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M, melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan Polisi tidak akan mencari cari kesalahan penggunaan dana desa, namun apabila dana desa itu di pakai tidak tepat sasaran atau terdapat penyelewengan akan ada tindakan dari Kepolisian.

[hmspwrkota]