Beranda Featured RAPAT KOORDINASI KONTES KAMBING RAS KALIGESING TINGKAT NASIONAL KAPOLSEK KALIGESING : AKAN DILAKUKAN PENGAMANAN DAN REKAYASA LALU LINTAS

RAPAT KOORDINASI KONTES KAMBING RAS KALIGESING TINGKAT NASIONAL KAPOLSEK KALIGESING : AKAN DILAKUKAN PENGAMANAN DAN REKAYASA LALU LINTAS

0
RAPAT KOORDINASI KONTES KAMBING RAS KALIGESING TINGKAT NASIONAL  KAPOLSEK KALIGESING : AKAN  DILAKUKAN PENGAMANAN DAN REKAYASA LALU LINTAS

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Dalam rangka memotifasi peternak kambing ras Kaligesing maka akan diadakan kontes tingkat nasional yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kaligesing, konteks tersebut merupakan pembahasan rencana kegiatan dalam rapat koordinasi yang dihadiri oleh Forkompincam Kaligesing bersama DPD Perkanas serta unsur terkait bertempat di Aula Gedung Kantor Kecamatan Kaligesing, Jum,at (14/06/2019).

Hadir pada rapat koordinasi tersebut Plt Camat Kaligesing Bapak Hariyono, S.Sos, MM, Danramil Kaligesing diwakili oleh PELDA Wahyudi, Kapolsek Kaligesing Polres Purworejo AKP Joko Nurwanto, SH, Ketua DPD Perkanas Bapak Suprionohadi, Kepala Desa se Kecamatan Kaligesing serta perwakilan dari Perbankan.

Pemaparan dari Ketua DPD Perkanas Bapak Suprionohadi bahwa rencana kontes nasional kambing ras kaligesing akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Juni 2019 mulai start dari waktu pukul 06.00 Wib sampai dengan selesai yang akan bertempat di lapangan Karangsari Desa Kaligono, dengan pembiayaan dari APBD Kabupaten Purworejo tahun 2019.

Sambutan Plt Camat Kaligesing Bapak Hariyono, S.Sos, MM menyampaikan supaya berkoordinasi dengan semua pihak untuk suksesnya kegiatan dan penekanan untuk menjaga kebersihan lingkungan setelah kegiatan.

Dalam kesempatan waktu yang diberikan Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH menyampaikan bahwa dalam giat pengamanan dan rekayasa lalu lintas serta penyediaan lokasi parkir pada saat kegiatan dengan melibatkan linmas serta potensi masyarakat lainnya.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa mengingat kontes kambing ras kaligesing ini berskala nasional dengan peserta banyak yang dari luar daerah agar memperhatikan faktor keamanan lingkungan karena kemungkinan juga ada peserta yang akan menginap, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here