Polres Purworejo, Polda JatengTribratanewspurworejo.com –
Anggota jaga Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Bripka Hermawan dan Bripka Sopingi melaksanaan Patroli siang hari di Wilayah Hukum Polsek Gebang sebagai antisipasi dan pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas pada akhir pekan di Obyek Vital yang ada di wilayah Polsek Gebang Polres Purworejo. Minggu ( 16/06/2019 ).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan dengan mendatangi Obyek Vital yang ada di wilayah Gebang salah satunya di BRI Unit Gebang yang bertempat di Desa Seren Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo dalam kesempatan tersebut petugas melakukan Dialogis dengan penjaga/satpam BRI Sdr. Sutoyo agar selalu tingkatkan kewaspadaan dan mengawasi warga yang sedang beraktifitas di ATM BRI unit Gebang dan menghimbau akan Keamanan dalam menggunakan ATM dan No Pin jangan sampai jatuh ke tangan orang lain dan apabila ada gangguan Keamanan segera berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian ( Polsek Gebang ) sehingga Keamanan selalu akan terjaga dengan baik dan kondusif dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman melaksanakan aktifitas di ATM BRI Unit Gebang.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengatakan dengan dilaksanakannya Patroli Dialogis tersebut untuk memastikan Keamanan di BRI unit Gebang dan sampaikan himbauan Kamtibmas kepada penjaga BRI. Unit Gebang sehingga Kemananan selalu terjaga dengan aman dan kondusif.

Humas Gebang.