Polres Purworejo Polda Jateng-
Tribratanewspurworejo.com-
Minggu, 16/06/2019, Gereja Katholik Santo Markus Desa Ngandagan Kec. Pituruh, pukul 07.00 s.d 08.30 WIB dengan tema kebaktian * Hiduplah Secara Baru dan Janganlah Berbuat Dosa Lagi *  dipimpin oleh prodiakon Ranggono diikuti sekitar 80 jemaat, Petugas pam : Aiptu Ngadino dan Bripka A. Buchori.

Gereja Kristen Jawa ( GKJ ) Desa Pituruh Kec. Pituruh, pukul 07.00 s.d 08.40 WIB dengan tema kebaktian * Nresnani Gusti Ndayani Tresno Sesami *  dipimpin oleh Pdt. Petrus Mardiyanto, S.Th dan diikuti sekitar 35 jemaat, Petugas pam : Aiptu Wiratno dan Brig. Suminto

Kegiatan di 2 Gereja tersebut rutin setiap hari Minggu di laksanakan, anggota polsek Pituruh telah siap melaksanakan pengamanan untuk antisipasi gangguan keamanan masyarakat sebagai pelayanan dan pelindung terhadap masyarakat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K. Mangunsong. Sh.,Sik. MM., melalui Kapolsek Pituruh Iptu SAPTO HADI, S.Pd, S.H, M.H, telah mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan di Gereja.

Humas Ptr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.