Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Polres Purworejo Bripka R.Anggit Pulung H. SH
Bersama Brigadir Satya Sukhoridho SH MH. melaksanakan pengamanan ibadah misa pagi di Gereja Kristen Indonesia, Minggu (16/06/2019)

Giat misa dipimpin oleh *Pdt. Em. Iman Santosa dari salatiga
Dengan tema Bersahabat Dan berpartisipatif dalam cinta kasih. Jemaat Lebih Kurang 90 orang.

TIdak hanya melakukan pengamanan, bripka Anggit juga memberikan binluh kepada jamaat-jamaat yang kebetulan bertemu disana.
Dalam rangka mengantisipasi kejadian di Surabaya, petugas memberikan pengertian kepada para jemaat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap lingkungan sekitar. Sehingga apabila menemui hal-hal yang mencurigakan tidak segan-segan untuk melaporan kepada Polri melalui Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan membenarkan bahwa anggotanya telah melaksanakan kegiatan pengamanan di tiap – tiap gereja yang ada diwilayah Hukum Polsek Kapolsek.
“Kami pastikan bahwa disetiap Gereja yang melaksanakan ibadah misa pagi kami tempatkan personil guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat untuk menjalankan Ibadahnya”.

[hmspwrkota]