Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.-
Meskipun pada hari Minggu tidak mengurangi semangat pihak Kepolisian Sektor Kemiri untuk melakukan patroli pada siang hari.
Karena pada kapan dan dimana para pelaku kejahatan akan melakukan aksinya tidak dapat diprediksi sebelumnya.

Seperti yang dilakukan 2 Personil jaga Polsek Kemiri Polres Purworejo yakni Aiptu Susetyo dan Aiptu Tri Oki melaksanakan patroli siang hari dengan sasaran obyek – obyek Vital, sekolahan dan Pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.
Minggu, 16-06-2019

Petugas Kepolisian memberi himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu berhati- hati saat memarkir kendaraan dan tidak membawa barang bawaan yang dapat memicu terjadinya kejahatan seperti membawa tas di stang kendaraan,dikeranjang serta tidak memakai perhiasan yang berlebihan.

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengatakan ” Bahwa patroli yang dilakukan pihak Kepolisian salah satu langkah Preventif guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.disamping itu masyarakat juga merasa terayomi dan terlindungi oleh pihak Kepolisian melalui Patroli yang dilakukannya.dengan demikian kepercayaan Masyarakat terhadap Polri akan semakin baik dan meningkat.
Ucap AKP. PANPANDI

Humas Kemiri