Polres Purworejo Polda Jateng, Tribratanewspurworejo,Com. Bertempat di Halaman Rumah Bapak Timbul Susilo Dusun Kedungracak Rt 02/02 desa Kaliboto Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo ,Kanit Intel Aiptu Ulung Pramono berserta dua orang anggota melaksanakan Pengamanan dalam rangka halal bi halal dan Silaturahmi warga serta simpatisan/tim sukses yang di meriahkan dengan Pentas Organ Tunggal dari Mudalrejo kecamatan Loano Kabupaten Purworejo. Sabtu (15/06/2019)

Acara silaturahmi dan halal bihalal yang di meriahkan dengan menampilkan hiburan organ tunggal tersebut antusis warga sekitar cukup besar ,dengan penonton di perkirakan sekitar 200 orang, maka dengan adanya penonton yang cukup banyak Kanit Intel memberikan himbauan agar para penonton bisa menjaga diri, hindari jangan sampai terjadi gesekan di antara sesama penonton .

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH,SIK,MM, melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan bahwa anggota Polsek Bener selalu siap memberikan perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat, dan tidak bosan bosan dalam memberikan himbauan kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masing masing.

(Humas Bener)