Anggota Polsek Bener Polres Purworejo melaksanakan Pagi Sumeh di penggal penggal jalan rawan laka lantas di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Triyono Waluyo

0
39

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspirworejo, Com – Senin (17/06/2019) pukul 06.15 wib sd 07.00 wib. Agar terciptanya situasi arus lalu lintas yang lancar dan mengurangi kemacetan serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Bener Polres Purworejo yang di pimpin oleh Ka SPKT Aiptu Triyono Waluyo melaksanakan pengamanan arus lalu lintas di penggal penggal jalan di wilayah Polsek Bener yang di anggap rawan dan perlu kehadiran petugas Polri

Dalam pelaksanaan pagi sumeh di mulai dari jam 06.15 wib sd 07.00wib di sepanjang jalan purworejo – magelang yang di mana di situ terdapat pasar dan beberapa sekolahan baik itu SD , SMP , maupun SMK, yang apabila pada pagi hari jam jam rawan ,anak sekolah pada masuk kelas di situlah terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota polisi untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menekan laka lantas.

Dalam pelaksanaan PH pagi atau kagiatan pagi sumeh adalah suatu kegiatan yang langsung mengena dan di rasakan langsung dampaknya oleh warga masyarakat akan kehadiran polri.
Yaitu polri selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik serta memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Disamping itu anggota polsek Bener selalu memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan terutama kepada anak anak sekolah/murid murid agar selalu berhati hati dan mentaati peraturan lalu lintas, untuk keselamatan ber lalu lintas di jalan raya.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH,SIK,MM.melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan Kehadiran anggota polisi di lapangan di harapkan memberikan rasa aman , nyaman dan lancar dalam berlalu lintas dan aman bagi penyeberang jalan.

Humas Bener.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here