Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Unit Satu Satreskrim Polres Purworejo dipimpin oleh Iptu Khusen Martono, S.H, M.H bersama anggota Ur Identifikasi Polres Purworejo Melaksanakan Patroli di malam hari di wilayah Purworejo mencegah terjadinya Curat, Curas dan Curanmor. Kegiatan Patroli ini dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah yang biasa terjadi pada jam rawan.
Dalam kegiatan ini Unit I Satreskrim Polres Purworejo melaksanakan Patroli di wilayah Purworejo dengan sasaran SMP N 2 Purworejo mengingat keramaian di depan SMP N 2 Purworejo karena puluhan orang tua siswa di Purworejo, rela menginap di trotoar depan sekolah demi menunggu pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan dibuka esok pagi. Hal itu dilakukan agar anak mereka bisa masuk kuota pertama tanpa pertimbangan nilai. sehingga hal tersebut menjadi perhatian anggota Satreskrim Purworejo dalam pengawasan tersebut.¬¬¬¬
Guna mencegah terjadinya ancaman gangguan keamanan anggota Satreskrim Polres Purworejo juga memberi himbauan Kamtibmas kepada orangtua siswa yang ada ditempat untuk tetap waspada dan turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di Lingkungan dan sekitarnya , anggota juga tidak lupa mengajak dan menghimbau kepada orangtua siswa untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayaah purworejo ini.
Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong, S.H. S.I.K., M.H melalui KBO Satreskrim Iptu Purwanto, SH mengatakan ” Pelaksanaan Patroli di malam hari ini dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di lokasi rawan sangat tepat karena akan berdampak positif, secara langsung orang akan mengurungkan niat jahatnya “pungkasnya. ”