Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 73 Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo memasang umbul – umbul dan bersih – bersih Mako Polsek Ngombol, bertempat di halaman Mako Polsek Ngombol, Sabtu (15/06/2019).

Pemasangan umbul-umbul ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT  Bhayangkara ke 73 yang tepatnya tanggal 1 Juli 2019 mendatang, sekaligus untuk menghias Mako Polsek Ngombol Polres Purworejo agar terlihat meriah dan untuk menambah semangat anggota dalam menyambut HUT Polri. 

Sebelumnya juga dilakukan bersih – betsih di sekitar kantor dan halaman depan dengan membersihkan rumput, menyapu dan membersihkan tembok serta plafon agar terlihat semakin bersih dan rapi.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. mengatakan bahwa dengan semangat  HUT Bhayangkara Ke 73 anggota Polri agar lebih Profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai insan Bhayangkara dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dan dengan lingkungan yang bersih, selain indah dipandang, juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang datang ke Mapolsek Ngombol dan anggota juga dapat bekerja dengan nyaman.

Humas NGB.