PENDETA SRI EDININGSIH MWNGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA ANGGOTA POLSEK BENER YANG DI PIMPIN AIPTU ULUNG PRAMONO DAN ANGGOTA BRIGADIR SUWANDONO YANG TELAH MELAKSANAAN GIAT PENGAMANAN KEBAKTIAN RUTIN MINGGU DI GKJ BENER

0
32

Polres Purworejo Polda Jateng – Tribratanewspurworejo, Com – Minggu (16/06/ 2019 )pukul 08.00Wib sd 09.15Wib, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Umat kristiyani dalam melaksanakan ibadah kebaktian rutin hari minggu anggota Polsek Bener melaksanaan pengamanan kebaktian rutin Minggu di Gereja Kristen Jawa Bener, Jalan Purworejo Magelang Km 10 desa Kedung Pucang ,kecamatan Bener kabupaten Purworejo.

Dalam kegiatan kebaktian tersebut, tema yang diangkat ialah Merayakan Karya Teinitas ,Kebaktian dipimpin oleh Pendeta Sri Esiningsih dengan jumlah jemaat sebanyak 15 orang. Kegiatan, kebaktian tersebut berjalan aman, lancar, dan kondusif. Demikian upaya-upaya yang dilakukan oleh anggota Polsek Bener yang di pimpin Aiptu Ulung Pramono dan Brigadir Suwandono dalam upaya menciptakan wilayah Bener yang adem, ayem, tenteram, dan sejuk serta religius.

Warga saling menghormati antar pemeluk agama dan senantiasa menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan masing-masing ,antara pemuka agama dan Tokoh Masyarakat saling bersinergi dengan anggota polri yaitu memperkokoh persatuan dan kesatuan ,tidak mudah di kotak kotakkan dan di pecah belah antar umat beragama.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong,S.H.,SIK.,MM., melalui Kapolsek Bener AKP Bambang Sulistyo menyampaikan Tingkatkan keimanan dan keamanan serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan melaksanakan perintah-perintahNya dan menjauhi larangan-laranganNya, perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa demi kejayaan Indonesia

(Humas Bener )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here