Polres Purworejo, Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.- Demi meningkatkan hubungan yang baik antara jamaah dengan pihak Kepolisian, Petugas Kepolisian Sektor Kemiri secara terus – menerus melakukan Sholat 5 waktu di Masjid – masjid dengan berpindah tempat.
Disamping akan menjalin hubungan yang lebih dekat, juga memberi rasa aman kepada para jamaah dari kemungkinan terjadinya gangguan keamanan.

Seperti yang dilakukan Kanit Provoos Aiptu Warsono dan Aipda M. Habib pada sore hari bersama – sama melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Baiturohman desa Kemiri Kidul Kabupaten Purworejo yang diikuti sekitar 25 orang jamaah.
Senin, 17-06-2019

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengatakan” Bahwa kegiatan Sholat berjamaah di Masjid – masjid yang dilakukan oleh pihak Kepolisian sangat penting, karena akan terjalin Sinegritas antara Jamaah dengan Pihak Kepolisian dalam rangka terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.disamping itu merupakan bentuk kegiatan patroli guna mencegah terjadinya aksi kejahatan.
Ucap Kapolsek Kemiri

Humas Kemiri