Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sat Binmas Polres Purworejo yang diawaki oleh KBO Sat Binmas Polres Purworejo Ipda Sumarno beserta Kanit Binkamsa Aiptu Eko Purwanto, S.Pd.I, Kanit Binpolmas Aiptu Alahudin Zuhri dan anggota Sat Binmas Polres Purworejo melaksanakan silaturahmi dan sambang ke Gereja GKKI yang berlokasi di Desa Briyan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo.

Dalam kesempatan tersebut KBO Sat Binmas Polres Purworejo Ipda Sumarno beserta para kanit dan anggota Sat Binmas Polres Purworejo bertemu dengan pengurus gereja dan jemaat dan memberikan himbauan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Purworejo khususnya desa Briyan Kecamatan Ngombol.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sat Binmas Polres Purworejo memberikan tali asih atau bantuan berupa kursi, karpet dan membantu perawatan gedung gereja yang diserahterimakan kepada pengurus gereja disaksikan oleh jemaat dan warga sekitar. Hal ini sebagai wujud solidaritas dan untuk mempererat kemitraan. Kegiatan sambang dan penyerahan tali asih atau bantuan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO