.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Dua anggota Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aipda M. Ibnu Wardani bersama Brigadir Sugi Andianto melaksanakan Patroli bersama sebagai antisipasi dalam pencegahan berbagai gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gebang saat penerimaan siswa siswi baru SMP N 22 Purworejo yang terletak di Desa Pelutan Kec. Gebang Purworejo. Senin ( 17/06/2019 ).

Petugas melaksanakan Dialogis dengan orang tua siswa yang mengantarkan putra putrinya mendaftarkan ke SMPN 22 Purworejo dan menyampaikan himbauan untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban saat mendaftar tersebut dan menghimbau kepada panitia dan para guru dari kemungkinan ada pihak pihak yang tidak puas dengan sistem zona ( mengutamakan pendaftar yang berdomisili dari sekitar SMPN 22 Purworejo ) yang diterapkan Diknas serta mengajak untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Gebang dalam proses perekrutan siswa siswi baru apabila ada gangguan Keamanan dengan diterapkannya sistem zona tersebut.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan Patroli dialogis dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas sangat efektif di lakukan anggota Polri sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai saat Patroli sehingga masyarakat menjadi peduli dan ikut serta dalam Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang.

Humas Gebang.