KAPOLSEK GEBANG POLRES PURWOREJO DIALOG INTERAKTIF DAN TALK SHOW DI RADIO SHOUTUNA 89.3 FM

0
46

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Selasa tanggal 18 Juni 2019 pukul 13.00 s/d 14.00 Wib giat Dialog Interaktif dengan program TKP ( Tanya Kepada Polisi ) oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H beserta Kasihumas Aiptu Gatot Hermawan dengan pendengar di Radio Shoutuna 89,3 FM Ponpes Berjan Purworejo dan dipandu oleh Mas Fauzi para pendengar dapat menyampaikan saran dan pertanyaan melalui SMS dan WA di 085218893893 langsung ke radio Shoutuna 89,3 FM

Tema yang disampaikan tentang ” Dengan Momentum HUT Bhayangkara Polri ke 73 tanggal 1 Juli 2019 berharap Polri semakin dicintai Masyarakat oleh narasumber Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M yang disampaikan oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H yang sebelumnya Kapolsek menyampaikan secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan bathin kepada para pendengar Shoutuna FM dan semua masyarakat.

Disampaikan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2019 dengan hasil nyata atas kondusivitas Kamtibmas dan Kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2019 yang bisa dikatakan lancar, bahkan angka kecelakaan juga turun dengan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi dan mengaplikasikan ketentuan dalam berkendara dijalan dengan mematuhi rambu rambu lalu lintas, melengkapi surat surat kendaraannya serta menghormati terhadap sesama pemakai jalan .

Selain itu, institusi Polri juga berhasil mengamankan agenda politik di Pemilu 2019, sehingga kegembiraan politik dapat terwujud dengan kehadiran 80 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pileg dan Pilpres 2019 yang pelaksanaannya berlangsung dengan aman, transparan, akuntabel dan tidak ada kecurangan. Bahkan menurut hasil survei lembaga terpercaya, menyatakan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat dan kuat. Hal tersebut merupakan hasil kerja keras Polri selama ini dengan bantuan, dukungan dan kerjasama semua komponen negara.

Pada ulang tahun ke 73 ini, Polri telah menunjukkan dedikasi dengan pengamanan yang berkeadilan. Juga sukses melakukan upaya pencegahan konflik, demonstrasi, penanganan terorisme dan premanisasi serta keamanan, keselamatan dan ketertiban di masyarakat. Kedepan, tantangan Polri semakin berat, konflik horizontal dan isu suku ras dan agama sebagai pemecah bangsa yang semakin meningkat, dan untuk menanggulangi hal tersebut Polri akan semakin optimal dengan memerangi berita Hoax, ujaran kebencian dan memperbaiki manajemen internal Polri untuk menekan budaya negatif, seperti contohnya korupsi, KKN, dan budaya buruk lainnya. Disamping itu, sesuai perkembangan zaman, Polri dapat memanfaatkan teknologi informasi, dalam upaya modernisasi untuk meningkatkan pelayanan publik dalam pembuatan SIM, STCK serta pelayanan lainnya.

Pimpinan Polri berharap dengan Momentum HUT Bhayangkara ini harus menjadi motivasi bagi jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk lebih profesional, modern dan solid dalam berbagai upayanya melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat sehingga Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat. Pungkas Kapolsek

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here