Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Segenap Sat Binmas Polres Purworejo mengikuti pengajian yang bertajuk Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Pelaksanaan Binrohtal ini diikuti oleh segenap anggota di Musholla Ar Rohman Polres Purworejo. Kegiatan pengajian dan binrohtal ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2019 sekitar pukul 08.00 Wib seusai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan Pengajian dan Binrohtal ini selain dihadiri oleh anggota Polres Purworejo juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Purworejo antara lain Kapolres Purworejo, para Kabag, para Kasat dan segenap personel Polres Purworejo baik Polri maupun PNS. Dan tidak ketinggalan Kasat Binmas Polres Purworejo AKP H. Prayogo Setya Budi, S.H. beserta KBO Ipda Sumarno dan anggota Sat Binmas Polres Purworejo.

Kegiatan Pengajian dan Binrohtal diawali dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil serta membaca Asmaul Husna yang dipimpin oleh Aiptu Sarodin yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian tausiah serta mau’idhotul hasanah oleh K. Muh Yasin yang berasal dari Kecamatan bener Kabupaten Purworejo.

Sementara itu, dalam pemberian mau’idhotul hasanah dan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Muh Yasin membahas tentang fadhilah halal bihalal dan saling memaafkan. Serta menjalakan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya. Serta suri tauladan nabi dan rosul dalam kehidupan sehari-hari. Dan selalu berbuat kebaikan kepada sesama. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dan lancar.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO