Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 73, anggota Sat Binmas Polres Purworejo melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan kerja bakti membersihkan sampah. Dalam kegiatan tersebut, anggota Sat Binmas Polres Purworejo melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan kerja bakti di Masjid Agung Darul Mutaqin, Gereja GPIB dan di Pasar Suronegaran Kabupaten Purworejo.

Kegiatan bersih-bersih peduli sampah ini dilaksanakan pada hari Kamis pagi tanggal 20 Juni 2019. Selain dari anggota Sat Binmas Polres Purworejo, kegiatan kerja bakti tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota Polres Purworejo beserta rekan-rekan dari Kodim 0708/Purworejo dan dari Satpol PP Purworejo.

Pada hakekatnya, kegiatan bersih-bersih peduli sampah ini sangat baik untuk dilaksanakan oleh semua orang. Karena untuk menjaga agar wilayah kita tetap bersih dan sehat adalah salah satunya dengan tidak buang sampah sembarangan dan selalu peduli dengan lingkungan sekitarnya. Atas kegiatan kerja bakti dan bersih-bersih tersebut, masyarakat menaggapi dengan memberikan ucapan terimakasih atas kegiatan tersebut.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO