Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribtanewspurworejo.com. – Menjelang hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Juli mendatang, berbagai kegiatan dilakukan oleh Kepolisian Polres Purworejo seperti membersihkan Mako, membersihkan tempat ibadah,Donor darah dan masih banyak kegiatan sosial lainnya terhadap masyarakat.

Tampak sejumlah Personil Kepolisian Sektor Kemiri dipimpin Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi melakukan bhakti Sosial membersihkan Mushola Alhuda yang berada didesa Kemiri Kidul.kebetulan Mushola tersebut berdekatan dengan Kantor Koramil 08 Kemiri. Dan saat petugas Kepolsian Sektor Kemiri sedang melakukan bersih – bersih, tiba-tiba rombongan TNI ikut bergabung dan bersama-sama membersihkan tempat ibadah tersebut.
Kamis, 20-06-2019

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama yang baik selama ini antara TNI dan Polri.
Karena TNI dan Polri adalah satuan pengamanan yang tidak bisa terpisah demi tetap tegaknya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Humas Kemiri