Polres Purworejo, Polda Jateng -Tribratanewpurworejo. com -Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M mencanangkan beberapa Program Kepolisian kemasyarakatan dan di tindak lanjuti Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH untuk melaksanakan Program Hari Bhayangkara ke 73 tersebut salah satunya dengan pelaksanaan Program Bakti Sosial di masyarakat yakni kerja bakti di TMP Handoko Loyo dan di lingkungan masjid A. Yani Desa Bendosari Gebang Purworejo. Kamis ( 20/06/2019 ).

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Kapolsek Gebang mengerahkan seluruh personelnya yang dibagi dalam 2 kelompok untuk membersihkan dan mencabuti rumput di Lingkungan TMP Projo Handoko Loyo Purworejo dan sekitar Masjid A. Yani dan sampah sampah yang berserakan di kumpulkan kemudian di bakar sehingga kelihatan bersih dan indah dengan kebersamaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib, hal ini sebagai upaya menjalin kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat dalam wujud Bakti sosial sehingga di usia yang ke 73 Polri di harapkan lebih Profesional dan dipercaya serta lebih di cintai masyarakat dalam melaksanakan tugas Kepolisian sesuai program Promoter Kapolri.

Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 pihaknya melaksanakan Bakti Sosial yakni kerja bakti bersama unsur Komponen bangsa serta beberapa kegiatan Kepolisian Kemasyarakat lainnya, kegiatan tersebut sebagai Upaya Polri untuk menjalin Kekompakan dan kesolidan dengan TNI, Banser dan Sat Pol PP serta mendekatkan dan menjalin Kemitraan dengan bersama sama dalam mewujudkan Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang.

Humas Gebang.