Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Purworejo kota Polres Purworejo Iptu Sukardi menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral dari Puskesmas Purworejo di RM Bambu Kuning, Kecamatan Purworejo pada Kamis, (20/6/2019).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri
Dr Sri Nuryanti kepala UPT Puskesmas Purworejo , Danramil Kota Kapten Inf A Kurdi, Kapolsek PurworejoKota IPTU Sukardi, Camat Purworejo diwakili oleh Ibu Sri Asih.SE, Lurah/Kades wilayah
Upt Puskesmas Purworejo, Dinas Kesehatan Any Retno.

Dalam sambutannya, Camat Purworejo yang di wakilii ibu Sri Asih SE menyampaikan lokakarya untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, saling bertukar informasi serta laporan tentang penanganan kesehatan masyarakat di Kecamatan Purworejo .

Kepala Puskesmas Dr Sri Nuryanti ucapkanterima kasih atas kehadiran dari Forkopimca Purworejo , atau yang mewakili dan undangan semuanya.

“Kegiatan lokakarya mini lintas sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan-usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan mau pun pelaksanaan kegiatan yang ada di Puskesmas,” jelasnya.
Dalam kegiatan ini akan dipaparkan program-program yang sudah dilaksanakan mau pun yang sedang dilaksanakan oleh Puskesmas Purworejo .
“Serta akan dipaparkan pula rencana-rencana yang akan dilaksanakan pada bulan berikutnya,” Jelas Kepala Puskemas.

Sementara itu Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi juga mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral ini, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK M.M Melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan, untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan atau fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa.
Kapolsek Purworejo kota menambahkan, hendaknya kita bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif. Agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu, serta hasutan-hasutan yang tidak bertanggung jawab.
“Dengan adanya loka karya ini, kita berharap pihak Puskesmas Purworejo bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,”

[hmspwrkota]