PERKUAT TALI SILAHTURAHMI WAKA POLSEK NGOMBOL POLRES PURWOREJO HADIRI ACARA HALAL BIHALAL PETANI TEBU DI DESA KENTENGREJO PURWODADI

0
49

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I menghadiri acara Silahturahmi dan Halal Bihalal keluarga besar petani tebu Mandiri, bertempat di Desa Kentengrejo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Selasa (19/06/2019).

Dalam kegiatan acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Ngombol, Purwodadi dan Ngombol serta keluarga besar petani tebu Mandiri Kecamatan Ngombol, Purwodadi, Grabag dan Bayan.

Acara di awali sambutan dari ketua panitia yang menyampaikan dalam kesempatan ini apresiasi atas kerjasama antara Muspika dan anggota petani tebu yang sampai saat ini kompak dan menjaga situasi aman kondusif, selanjutnya dalam rangka menyambut hari kemenangan selesai ramadhan mari kita saling memaafkan atas segala kekhilafan selama ini dan kembali ke fitri, mengajak semua stick holder agar bersama sama membantu program pemerintah.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada yang kurang berkenan karena kebijakan yang membatasi kegiatan – kegiatan yang dinilai menurut aturan, membuat kerawanan kamtibmas, jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya dan jangan ikut menyebar luaskannya, selanjutnya menyampaikan terima kasih atas bantuan semuanya dalam membantu menjaga gangguan kamtibmas.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here