Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU Agus Suprayitno melaksanakan tugas pengamanan lomba penilaian kelompok tani ternak kambing ras kaligesing tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2019 yang bertempat di Desa Tawangsari Kecamatan Kaligesing, Rabu (19/06/2019).

Lomba tersebut adalah lomba kambing ras kaligesing bantuan dana dari Dinas Peternakan pusat yang telah didistribusikan ke kelompok tani ternak, lomba kali ini diikuti 3 peserta yaitu Kabupaten Purworejo diwakili oleh kelompok tani Desa Tawangsari Kecamatan Kaligesing, sedangkan 2 peserta lagi dari Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Boyolali yang dinilai tim peternakan dari provinsi ke lokasi masing masing.

Dalam kegiatan lomba penilaian kelompok tani ternak kambing ras kaligesing tersebut juga dimeriahkan dengan pertunjukan pentas seni tradisional Ndolalak yang tentunya juga cukup mengundang banyak warga untuk menontonnya, sehingga dengan adanya pengamanan dari personel Polsek Kaligesing kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan tertib hingga usai acara.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH dengan adanya kegiatan lomba yang dimeriahkan dengan pementasan seni tradisonal Ndolalak tentunya mengundang banyak warga yang menonton sehingga kita turunkan personel guna melaksanakan pengamanan, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)