Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Jelang Hari Bhayangkara ke 73 Anggota Polsek Purwodadi Polres Purworejo Polda Jateng bersinergi dengan TNI Koramil dan Staf Kecamatan Purwodadi melakukan kegiatan Kerja Bakti membersihkan Masjid An Nuur Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo sebagai wujud kepedulian akan lingkungan agar tercipta lingkungan Masjid yang bersih guna beribadah dengan nyaman (20/06/2019)

Kerja Bakti dipimpin langsung Kapolsek Purwodadi AKP Sutrisno dengan sesekali bersenda gurau membuat kegiatan tersebut menjadi menyenangkan dan kegiatan Kerja Bakti pun bisa menjadi penyegaran dari aktifitas dan rutinitas sehari-hari.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan M. S.H., S.I., M.M. melalui Kapolsek Purwodadi Polres Purworejo Polda Jateng AKP Sutrisno mengatakan Sinergitas kebersamaan dalam kerja bakti terlihat suasana akrab dan harmonis membuat pemandangan yang sangat menyenangkan dan sedap dipandang mata. Disitulah terlihat solidnya dan bersatunya Polri dengan instansi terkait dan masyarakat dalam sinergitas kebersamaan. Sebagai warga negara yang baik sudah sepantasnya kita semua menjaga kebersihan lingkungan. Menjaga kebersihan lingkungan Masjid sangat penting agar masyarakat dapat beribadah dengan khusuk, nyaman dan kondusif.

Humas Purwodadi