Polres Purworejo Polda Jateng,- Teibratanewspurworejo , Com-Kapolsek Bener AKP Bambang Sulistyo, Waka Polsek Iptu Benny Murtopo, SH beserta anggota telah Melaksanakan silahturahmi kepada Tokoh agama / Bhayangkara Reliji dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan tema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara .Kamis (20/06/2019) pukul 10.00 wib sd 10.45 wib

Adapun kegiatan Bhayangkara Religi Polsek Bener melaksanakan silahturahmi kepada Bapak KH. Rofik Khusnudi selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Iman desa Kaliwader dan sekaligus Ketua Tanfidziah MWC NU Kec. Bener.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bener mohon dido’akan agar Polri kedepan semakin Profesional, modern dan Terpercaya untuk masyarakat.

Bapak KH. Rofik Khusnudin Mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi Kapolsek Bener beserta anggota di Pon-Pes Al Iman Kaliwader, ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Bener sehingga tetap aman kondusif, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73, selanjutnya KH. Rofik Khusnudin memanjatkan do’a dalam rangka HUT Bhayangkara.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH,SIK MM. melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan dengan silaturahmi kepada Tokoh agama kita akan lebih mudah dalam upaya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat kerena disampaikan lewat tokoh/pemuka agama,

(Humas Bener).