Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kamis tanggal 20 JuniĀ 2019 pkl 10.00 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP Suprihadi, S.H bersama dua anggota Aiptu Ary Guritno dan Bripka Hermawan melaksanakan Anjangsana ke Tokoh Agama sekaligus Imam masjid At Taqwa Desa Gebang Kecamatan Gebang Kab. Purworejo diterima oleh Bpk. Kyai Ahmad Khafidz beserta keluarga.

Dalam kesempatan tersebut juga di berikan buah tangan dan Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkata ke 73 tahun 2019 untuk menjalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan Toga untuk ikut berpartisipasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH mewakili  Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan trimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam Harkamtibmas di wilayah Gebang dan mohon doa dan dukungannya agar pelaksanaan tugas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Polsek Gebang Polres Purworejo dapat berlangsung dengan aman damai dan kondusif serta akan terus kita tingkatkan sinergitas guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif

Humas Gebang.