Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Butuh Polres Purworejo gabungan bersama-sama Anggota Koramil 06 Butuh dan Karyawan Kantor Kecamatan Butuh dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 melaksanakan bakti sosial membersihkan sampah di pasar Butuh. Kamis, 20/6/2019.

AKP Sumardi menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut personil Polsek Butuh bersinergi dengan Anggota Koramil 06 Butuh dan Karyawan Kantor Kecamatan Butuh yang dipimpin langsung oleh Sekcam Bpk. H. Sugiyarto, S.I.P kerja bakti membersihkan sampah di Pasar Butuh, selain bakti sosial membersihkan sampah Anggota Polsek Butuh juga sebelumnya telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan berupa donor darah di Mapolres Purworejo pada hari Selasa, 18/6/2019.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangungsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh Sumardi, mengucapkan terima kasih atas semangatnya anggota dalam melaksanakan keja bakti membersihkan sampah di Pasar Butuh, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan bisa memberikan contoh untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dimana mereka tinggal.

Humas Sek Bth.