Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com Pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019 pukul 04.00 WIB dua personil Polsek Butuh melaksanakan safari Sholat Subuh berjamaah di Masjid Ibnu Hisyam Desa Butuh Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo.

Safari Sholat Subuh di Masjid Ibnu Hisyam Desa Butuh Imam Bapak Ali Subkhan dengan jamaah kurang lebih 17 orang.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Butuh Aiptu Wunarto menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat dapat menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggal dan tidak perlu untuk ikut-ikutan ke Jakarta menghadiri penetapan hasil PHPU di Kantor Mahkamah Konstitusi (MK) lebih baik kembali merajut tali silaturahmi yang sempat terganggu dalam perbedaan pilihan pada saat Pemilu yang lalu dan tetap guyup rukun menjalankan rutinitas pekerjaan sehari-hari sehingga suasana kehidupan bertetangga tetap kondusif, aman, damai dan sejuk. Dan jangan mudah terprovokasi oleh oknum2 yang ingin memecah belah NKRI serta waspada dengan berita2 bohong/hoaks.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggal masing-masing dan agar warga tetap guyub rukun jangan mudah terprofokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab
yang hanya akan memperkeruh suasana dan memecah belah bangsa.

Humas Sek Bth.