Polres Purworejo Polda Jateng , Tribratanewspurworejo , ComMinggu, 23 Juni 2019 pukul 21.00 s.d. 01.00 Wib bertempat di lapangan voly dusun Krajan, desa Bleber, Kecamatan Bener, Kab. Purworejo telah dilaksanakan acara penutupan turnamen bola voly CBC Cup 3 tahun 2019 desa Bleber.

Hadir dalam kesempatan tersebut :

  1. Camat Bener (Agus Widiyanto, SIP, M. Si)
  2. Kapolsek Bener diwakili Kanit Provos (Aiptu Sugeng)
  3. Kades Bleber (Khanafi) beserta perangkat desa
  4. Ketua turnamen bola voly CBC Cup 3 tahun 2019 desa Bleber (Najib AZ)
  5. Tim juara bola voly 1-4 putra dan putri
  6. Ormas GMPUR (Gerakan Masyarakat Purworejo)
  7. Penonton lebih kurang 400 orang

Sambutan Ketua Panitia :
Mengucapkan selamat datang kepada Forkompincam Bener dan tamu undangan dalam acara penutupan turnamen CBC Cup 3 tahun 2019 desa Bleber.
Mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Bleber dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini.
Permohonan maaf kepada semua pihak atas kesalahan, kekurangan dalam penyelenggaraan turnamen ini, semoga turnamen kedepan lebih baik.

Sambutan Camat Bener :
Memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen bola voly CBC Cup 3 desa Bleber yang didukung Pemerintah Desa Bleber
Atas nama pribadi dan pemerintah Kec. Bener mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen bola voly dengan aman dan lancar dan kami ucapkan selamat kepada para juara.
Melalui turnamen bola voly kita pererat tali silahturahmi baik pemain, penonton dan warga masyarakat.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH , SIK , MM, melalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo dengan adanya turnamen bola volly di harapkan akan bisa muncul pemain volly yang ber prestasi dan memper erat tali silaturahmi antar sesama atlet bola volly

(Humas Bener).