Tribratanewspurworejo.com – Dua Anggota Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Wiyanto dan Aipda M. Ibnu Wardhani melaksanakan sambang Pos Kamling malam hari dan silaturahmi dengan para awak kamling dan warga Kelurahan Lugosobo Gebang Purworejo. Minggu ( 23/06/2019 ).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Ibnu W selaku Bhabinkamtibmas sekaligus melaksanakan among wargo serta menyampaikan himbauan Kamtibmas agar keberadaan Siskamling terus diintensifkan setiap malamnya dikandumg maksud agar selalu terwujud Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kelurahaan Lugosobo, di sampaikan juga agar warga mewaspadai berita di medsos bijak dalam menyikapi berita berita yang bisa di akses di medsos saring dulu sebelum di share di masyarakat jangan mudah menyebar luaskan berita di medsos terutama Berita Hoax, ujaran kebencian dan berunsur SARA dan mengajak masyarakat untuk menghormati dan menghargai hasil pemungutan suara Pemilu 2019 oleh KPU karena Pemilu sudah dilaksanakan dengan Jurdil dan Demokrasi.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menginstruksikan kepada anggota Babhinkamtibmasnya untuk menggiatkan sambang ke desa binaannya pasca Pemilu 2019 sebagai perwujudan Promoter Kapolri untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat dengan melaksanakan tugas sebagai insan Bhayangkara dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat untuk membangun peran serta dan partisipasi masyarakat ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungannya masing masing, pungkas Kapolsek.

Humas Gebang