Tribratanews.jateng.polri.go.id. – purworejo – Sebanyak 1192 peserta Trabas motor Trail terdiri dari laki-laki dan perempuan melakukan trabas dimedan-medan terjal penuh rintangan diwilayah hutan Pinus dan sungai-sungai yang ada diwilayah Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.
Minggu,23-06-2019

Seluruh peserta berkumpul, Start dan Finish dilapangan desa Kalimeneng Kecamatan Kemiri, Kabagops Polres Purworejo Kompol Setyoko.SH melepas kegiatan tersebut dengan didampingi Korfopimcam Kemiri dan Ketua Penyelenggara kegiatan Trabas Unniversary Antrak-1.
Kabagops dalam sambutannya menghimbau bahwa agar tetap berhati-hati karena medan yang dilalui sangat rawan dan banyak jurang dipinggir jalan.jadikanlah Event ini sebagai ajang Silaturahim demi mempererat tali persaudaraan.

Kegiatan Trabas dimulai pukul 09.00 hingga pukul 18.00 Wib dengan diakhiri pengundian hadiah berupa 4 unit sepeda motor dengan dihibur orgen tunggal artis-artis terkenal Jawa tengah.

Sementara Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi menegaskan” agar Personil Polri bekerja sama dengan instansi terkait melakukan yang baik melalukan pengamanan kegiatan hingga selesai.
Alhamdulillah sampai selesai kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Humas Kemiri