Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sabtu (22/06/2019). Malam minggu Balai Rakyat Desa Bandungrejo ramai berkumpul warga Desa Bandungrejo dan sekitarnya, warga berbondong-bondong hadir menyaksikan adanya pagelaran Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Muda Jaya Desa Bandungrejo dalam rangka acara Halal Bi Halal, Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. memerintahkan kepada tiga anggotanya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan agar kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman.

Kegiatan Halal Bi Halal dan Pentas Seni dihadiri Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Karang-taruna dan warga Bandungrejo dan sekitar sekira lebih kurang 800 orang berlangsung cukup meriah, mereka yang hadir dapat menyaksikan bermacam hiburan antara lain Tari kreasi anak anak, Tari Ndolalak dari Rw 1, Orkes dari Rw 4, Tari Prajurit dari Rw 2, Gojegan dari Rw 5 dan Sendratari dari Rw 3 semua dari Desa Bandungrejo, acara yang dapat membangkitkan dan memupuk kreatifitas warga berlangsung tertib meriah dari pukul 20.00 s.d 23.00 wib.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk selalu memberikan pelayanan bidang keamanan baik diminta maupun tidak pada setiap kegiatan masyarakat yang bersifat keramaian masa atau melibatkan banyak orang supaya kegiatan dapat berjalan lancar dalam situasi kondusif aman sesuai tugas Kepolisian yang selalu siap sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (Humas Polsek Bayan)