Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Bagelen Polres Purworejo di pimpin Kapolsek melaksanakan ibadah Sholat dhuhur berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat di lingkungan Polsek Bagelen itu sendiri. Senin (24/6/2019).

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan sembahyang/sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutur Kapolsek Bagelen.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui
Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menyatakan Polsek Bagelen selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama.
“Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” tutur Kapolsek Bagelen.

Humas Bagelen.