Tribratanews.jateng.polri.go.id. – purworejo – Setelah bekerja satu pecan, warga kabupaten Purworejo memadati lokasi Car Free Day di Jalan Mayjen Sutoyo, Minggu (23/6/2019).
MAsyarakat Kabupaten Purworejo memanfaatkan awal waktu akhir pekannya mengunjungi lokasi CFD di Kabupaten Purworejo, dengan berolahraga dan belanja serta sarapan pagi.
Banyaknya pedagang yang berjualan di area CFD, dari Pedagang makanan, Pakaian bahkan mainan anak-anak pun tersaji di CFD kabupaten Purworejo Pagi ini.
Dengan ramainya kegiatan masyarakat Kabupaten Purworejo yang memadati area CFD, Polres Purworejo siagakan personelnya di titik-titik tertentu di area CFD.
Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong SH SIK MM mengatakan disebarnya personel Polres khususnya Polwan Polres Purworejo di area CFD untuk mengantisipasi potensi ganggungan kamtibmas.
“Banyaknya Polwan Polres Purworejo Di area CFD tentunya sebagai pelayan selain itu juga untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang sedang berada di area CFD,” katanya