Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota intelkam Polsek Gebang Polres Purworejo Bripka Sabani memonitor dan mengamankan kegiatan masyarakat dalam rangka Haul Simbah Kyai Yusuf ke 63, Halal Bihalal dan Akhirussanah Pon-pes Al- Huda dengan Pagelaran Wayang Kulit semalem suntuk oleh Ki Dalang Soebardjo dari Donorati Purworejo dengan Lakon ” Semar Mbangun Kayangan” bertempat di Halaman Ponpes Al-Huda Dusun. Sirembes Desa Penungkulan Kec. Gebang Kab. Purworejo.

Hadir dalam giat tersebut KH. Muh. Barzachi Yusuf, Habib. Harun Baharun dari Banten, Kepala Desa Penungkulan Bp.Suroso, Sekdes Penungkulan Bp. Syarifudin, Ketua BPD Desa Penungkulan, Toga, Tomas Desa Penungkulan dan masyarakat Desa Penungkulan hadir kurang lebih 600 orang.

Susunan Acara dalam Kegiatan tersebut :

  1. Pembukaan
  2. Sambutan – sambutan
  3. Do’a
  4. Pagelaran Wayang Kulit oleh Ki Soebardjo dengan Lakon ” Semar Mbangun Kayangan “.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan pihaknya memonitor dan mengamankan pagelaran wayang kulit tersebut dan pelaksanaannya berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

Humas Gebang.