Kamis, Desember 1, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek BayanPOLSEK BAYAN POLRES PURWOREJO LAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI PREMANISME DI PARKIRAN TOSERBA LARIS...

POLSEK BAYAN POLRES PURWOREJO LAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI PREMANISME DI PARKIRAN TOSERBA LARIS BANDUNGKIDUL

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin (24/06/2019) Toserba Laris adalah salah satu pusat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Bayan Polres Purworejo yang selalu ramai dikunjungi orang untuk berbelanja, terlihat dari tempat parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang cukup padat kendaraan pengunjung.

Guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti tindak pidana Premanisme pada para pengunjung yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan warga masyarakat Petugas Polsek Bayan Polres Purworejo Brigadir Pardi dan Brigadir Eko Junianto Senin sore pukul 15.00 WIB laksanakan Patroli cegah tindak pidana premanisme di tempat parkir toserba Laris tersebut pada jam-jam tertentu agar meniadakan kesempatan bagi para pelaku seperti pemalakan atau meminta uang lebih pada pengunjung dengan berpura-pura sebagai petugas parkir, untuk mengantisipasi hal tersebut Polsek Bayan Polres Purworejo melakukan pendataan petugas parkir dan secara dialogis berikan himbauan pembinaan agar petugas parkir waspada dengan adanya orang asing yang mencurigakan, dan jika terjadi sesuatu yang menggangu keamanan agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Polsek Bayan agar dapat segera dilakukan tindakan Kepolisian, Patroli juga dilakukan dengan tujuan memberikan semangat kepada warga masyarakat lebih peduli keamanan lingkungannya untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif aman dilingkungannya.

Pada kesempatan lain telah disampaikan penekanan Bapak Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. terhadap seluruh anggota agar semua dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tupoksinya supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Petugas Patroli Polisi pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan termasuk tindak pidana premanisme. (Humas Polsek Bayan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments