Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bener Brigadir M. Makhali melaksanakan monitoring warga desa Jati kecamatan Bener yang terkenena kekeringan

0
59

Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo , Com .

Menginjak musim kemarau yang sudah berjalan beberapa minggu ini sudah berdampak kepada beberapa warga masyarakat desa di wilayah kecamatan Bener kabupaten Purworejo yang sudah mengalami krisis air atau kekeringan. Rabu (26/06/2019)

Bhabinkamtibmas polsek Bener Brigadir M. Makhali bersama dengan pihak pemdes Desa Jati laksanakan monitor warga yang terkena kekeringan desa jati , Dari hasil monitoring terdapat sebanyak 40 KK yang mengalami krisis air, terdiri atas 20 di dusun Sawangan dan 20 Kk berada di dusun Kembangan Kidul.

Upaya pemerintah desa dalam membantu mencukupi kebutuhan air, maka menetapkan untuk tempat bantuan air di tampung di penampungan air di rumah Bapak Sukarwito untuk dusun Kembangan Kidul dan di tempat Bapak Suharyanto untuk dusun Sawangan.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH,SIK,MM, malalui Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo mengatakan bahwa anggota Polri Polsek Bener bersama anggota bhabinkamtibmasnya selalu berupaya membantu memecahkan kesulitan yang di alami oleh warga binaannya

(Humas Bener).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here