Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Guna untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Ka SPK III Aiptu Hardi Santoso melaksanakan patroli kewilayahan bersama dan pengamanan turnamen pertandingan bola voly Armada Cup 2019, bertempat di lapangan bola voly Desa Pagak Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Senin malam (24/06/2019).

Turnamen bola voly Armada Cup 2019 tersebut di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Pagak dan di ikuti oleh 68 team se Kabupaten Purworejo dengan memperebutkan hadiah dan Trofi Karang Taruna Desa Pagak.

Dalam turnamen tersebut Aiptu Hardi Santoso memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada offisial serta penonton yang menyaksikan turnamen bola voly tersebut agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran jalannya turnamen, kepada para pemain agar tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para sporter agar tertib dan saling menjaga emosional, serta ikut menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung, semoga dalam turnamen bola voly tersebut dapat menghasilkan bibit pemain yang unggul dan profesional.

Bahwa turnamen Bola Voly ini dengan tujuan untuk memajukan olah raga voli bal serta dengan tujuan untuk silaturahmi antar pemuda serta menciptakan nilai- nilai Sportifitas yang sehat serta melahirkan tunas- tunas Bangsa yang berkwalitas, serta pertandingan di saksikan oleh penonton kurang lebih 145 orang.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menjelaskan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng selalu aktif melakukan patroli dan monitor untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum dan kehadiran Polri sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan sudah menjadi tugas Polri dalam rangka memberikan rasa aman di setiap kegiatan masyarakat seperti pertandingan bola voli pada malam ini, sehingga wilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo Polda Jateng tetap stabil aman dan kondusif.

Humas NGB.