Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Guna mendukung Program Quick Wins 1 Radikalisme dan Anti Pancasila, anggota patroli regu 2 SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan giat patroli pada Rabu, 26 Juni 2019 pukul 14.00 WIB.

Dengan dipimpin oleh Bripka Ari Kurniawan, S.H. dan 2 (dua) personel lainnya, giat patroli ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Borokulon, Kec. Bayuurip. Petugas bertatap muka dan berdialogis dengan perangkat Kelurahan Borokulon dan memberikan himbauan untuk selalu mengawasi kegiatan kemasyarakatan guna mencegah paham anti Pancasila di wilayah Kelurahan Borokulon. Seperti yang diketahui bahwa paham radikalisme dan anti pancasila sudah ada yang beraksi dan menyebar di daerah berkembang. Untuk itu, guna mencegah masuknya diwilayah NKRI khususnya Kabupaten Purworejo, masyarakat diminta untuk berkerjasama dengan Polri dalam menangkal radikalisme demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara berpesan keada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa berhati-hati terhadap sesuatu yang mencurigakan serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

(SatSabhara Polres Purworejo)