KAPOLSEK BUTUH POLRES PURWOREJO AKP SUMARDI BERSAMA ANGGOTA MELAKSANAKAN GIAT SAFARI SHOLAT DZUHUR DI MASJID AL-FALAH DESA KLEPU KEC. BUTUH KAB. PURWOREJO.

0
23

Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo.com

Pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019 Pukul 11.45 s/d 12.30 Wib, Ka Polsek Butuh AKP Sumardi bersama anggota telah melaksanakan giat memakmurkan masjid Sholat Dzuhur berjmaah di Masjid Al – Falah Desa. Klepu Kec. Butuh bertindak selaku Imam Ky. Masduki, diikuti Jamaah kurangblebih sebanyak 30 jamaah

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan bahwa Sholat berjamah di masjid bagi anggota Polri adalah wujud ketakwaan terhadap Alloh SWT untuk menjalankan perintah2nya dan menjauhi segala larangannya sehingga bagi anggota Polri itu sendiri akan mendapatkan amal ibadah disamping itu juga dengan keberadaan anggota Polri akan membuat warga masyarakat terayomi dalam melaksanakan ibadah sholat berjamaah di Masjid sehingga akan lebih khusuk.
Selain itu Kapolsek juga memberikan himbauan kepada takmir masjid dan jamaah agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan tempat tinggal masing-masing dan tidak usah ikut-ikutan pergi ke Jakarta pada saat putusan hasil sidang PHPU oleh MK, cukup menyaksikan lewat Televisi saja dari rumah masing-masing lebih akan nyaman.

Humas Sek Bth

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here