Polres Purworejo Polda Jateng
-tribatanewepolrespurworejo.com-

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo bersama TNI memasang spanduk ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-73. Rabu (26/06/2019).

Kapolsek Purworejo kota yang ikut dalam kegiatan memasang spanduk di beberapa tempat, diantaranya di depan Koramil 01 Purworejo atau Koramil kota dan kantor Kecamatan Purworejo.

“Dalam pemasangan, kami bahu membahu bersama personel TNI, mengatakan bahwa melalui kegiatan ini, Kepolisian bersama TNI telah menunjukkan kekompakan dan kesolidan serta sinergitas dalam menjaga keamanan maupun persatuan NKRI.

Ditempat yang sama Kapten Inf Ahmad Kurdi mengatakan bahwa TNI mendukung penuh apa yang sampaikan pihak Kepolisian, dirinya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan agar TNI dan Polri semakin solid dan kompak.

“Tak lupa kami juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, semoga Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” pungkasnya.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SU.,S.ik.,MM.,melalui Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi mengatakqn bahwa dengan semangat kebersamaan ini, harapan Polri untuk semakin Promoter dalam melayani masyarakat bisa berjalan dengan baik dan maksimal.
Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk masyarkat, bangsa, dan negara,” pungkasnya.

[Hmspwrkota]