Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Siwas Polres Purworejo Polda Jateng di pimpin oleh Kasiwas IPTU SUTARTO mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Mapolsek Ngombol Polres Purworejo, rombonhan di terima Waka Polsek IPTU Suwardiyono, S.Pd.I bersama para Kanit dan Kasi, Senin (24/06/2019).

Wasrik Siwas Semester I Tahun 2019 bertujuan untuk memonitor langsung aspek pelaksanaan, perencanaan dan pengorganisasian Polri di Mapolsek Ngombol guna menyiapkan jajaran Polsek dalam menghadapi pelaksanaan Supervisi tahap I dari Itwasda Polda Jateng.

Kasiwas IPTU Sutarto bersama tim melaksanakan pengecekan dan tanya jawab dengan Kanit dan Kasie di Polsek Ngombol, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Provos, Kasium dan Kasihumas tentang rencana kerja, hasil kinerja juga penyerapan anggaran masing-masing fungsi. 

Selain itu wasrik ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Polri khusunya di Polsek Ngombol di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai fungsi masing-masing di Polsek Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kasiwas Polres Purworejo IPTU Sutarto menyampaikan bahwa agar pelayanan dan kinerja Polsek Ngombol terus ditingkatkan agar masyarakat puas terhadap pelayanan Polri, berikan yang terbaik untuk melayani masyarakat agar masyarakat puas terhadap kinerja Polri.

Selesai melaksanakan wasrik di Polsek Ngombol tim melakukan wasrik di Polsek jajaran Polres Purworejo.

Humas NGB.