.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo mengadakan acara halal bihalal dan pelepasan purna bhakti anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo dan dilanjutkan pertemuan rutin Bhayangkari ranting Ngombol , bertempat di Mapolsek Ngombol Polres Purworejo, (25/06/2019).

Acara halal bihalal dan pelepasan anggota yang pensiun tersebut di pimpin oleh Waka Polsek Ngombol Polres Purworejo IPTU Suwardiyono, S.Pd.I dan dihadiri oleh anggota yang pensiun IPTU Tukiyana, seluruh Anggota dan Bhayangkari Polsek Ngombol Polres Purworejo.

Tujuan digelar acara tersebut adalah sebagai wujud penghormatan terhadap IPTU Tukiyana yang pensiun dan memupuk kebersamaan dan menjalin silahturahmi antar seluruh anggota Polsek Ngombol bersama keluarga.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I. menyampaikan silahturahmi halal bihalal dan agar para anggota lebih solid dalam bekerja dan terus berupaya memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat serta  kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, gunakan ilmu dan pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdi di lingkungan  masyarakat.

“Atas nama Pimpinan Polsek Ngombol Polres Purworejo kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian Sektor Ngombol Polres Purworejo” ungkap IPTU Suwardiyono, S.Pd.I.

Humas NGB.