Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Pada hari Kamis, 27 Juni 2019 pukul 10.00 WIB, anggota SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan giat patroli guna mendukung Operasi Mantab Brata Candi Tahun 2019.

Dengan dipimpin oleh Kanit Turjawali, Ipda Suprapto, 2 (dua) personel regu 1 SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan patroli dan sambang ke Gudang Logistik KPU Kab. Purworejo. Dalam melaksanakan patroli, bertemu dengan anggota jaga Polri yang juga sedang melakukan tugas pengamanan di gudang logistik tersebut. Gudang logistik yang terletak di Desa Candisari, Kec. Banyuurip tersebut tengah mempersiapkan kotak suara hasil pemilu legislatif yang sempat dipersoalkan / dipermasalahkan di beberapa TPS dari 9 kecamatan, yaitu Ngombol, Banyuurip, Bayan, Kutoarjo, Butuh, Pituruh, Kemiri, Bruno dan Bener. Anggota berdialogis dengan anggota jaga terkait dengan situasi kamtibmas sekitar.

Sementara Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara AKP Sutoyo menghimbau kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab.

(SatSabhara Polres Purworejo)